Laman

Rabu, 05 Oktober 2011

Bendera Putih

Jumat, 5 Oktober 2001...

06:00 WITA, Rumah Sepupu
Bangun pagi, siap-siap sekolah (pindah sekolah sementara dari Kendari ke Makassar, berhubung ibu sakit dan berobat di rumah sakit di Makassar).

08:30 WITA, SD Mxxxxxxxx Makassar
Dijemput tante (ibu si sepupu) di sekolah, katanya ibu saya keluar rumah sakit hari ini. Jadi saya dan sepupu ikut tante saya ke rumah sakit untuk menjemput ibu.
Alhamdulillah, akhirnya ibu saya sembuh, dalam hati.

09:00 WITA, RS Gxxxxxxxxx Makassar
Ibu dan keluarga saya sudah pulang duluan ke rumah, jadi saya, sepupu, dan tante langsung menyusul ke rumah.
Tak sabar bertemu ibu.

09:10 WITA, Depan Rumah.
Ya Allah, Bendera Putih dipasang di depan rumah.
Air mata semena-mena keluar...
Innalillahi Wa Innailaihi Raji'un...

  

Rabu, 5 Oktober 2011...
sudah 10 tahun...
apa kabar ibu?
adakah sampai doa-doa yang selalu ku kirimkan untukmu?
Yaa Allah, sayangilah ia sebagaimana ia menyayangiku...
....
...
..
.
.
.
Aamiin Yaa Rabbal'alamiin..