Laman

Rabu, 11 Februari 2009

Ngerjain tugas atau....

hmmm, met pagi buat semua para blogger dan semua peselancar dunia maya.

ni posting ketiga gw. jadi gw masih junior nih dalam dunia blogging. mohon bimbingannya yak. yuk mari..

well, kemaren nih rencananya gw mo ngerjain tugas2 yang bertebaran di muka bumi ini. tersebutlah mereka si intermediate accounting dan english for academic purposes..

tugas yang lain ntar aja, karena masih dalam taraf yang dapat ditanggulangi jika garis kematiannya (deadline) tinggal 5 jam..

lalu, datanglah gw ke kampus dengan lelah, letih, lesu, lunglai, kurang darah.. *anemia kalee* padahal gw kuliah siang.. tapi harus merelakan jam tidur pagi gw untuk ngerjain tugas...

trus, dengan penyakit rajin gw yang lagi kumat, gw menuju ke loker dengan buru-buru buat nyimpen tas gw dan menuju perpus...

pas di loker, gw ngebuka tas buat ngambil buku Intermediate, SIALAN!!! gw gak bawa bukunya. pantesan, pas dijalan tadi tas gw kok ringan bgt ya??? ternyata semalam tuh buku gw pake jadi bantal.. (maklum, bukunya gemuk abiez)

jadilah, kemaren dari pagi ampe kuliah siang gw, gw cuman browsing2 gak jelas di perpus. oh iya, tugas EAPnya juga malas ngerjainnya deh. sepertinya penyakit malas gw lagi merajalela..

browsing2 gw palingan cuman buka blog, facebook (makin rame aja euy), friendster (makin sepi aja euy), dan selebihnya hanya Tuhan yang tahu. hehehehe.

pas jam 1, kuliah gw udah mulai (Principle of Management.), gw baru sadar.. GW BELUM BELAJAR BUAT PRETEST!!!

lengkaplah penderitaan gw. datang pagi sia-sia karena akhirnya gak jadi ngerjain tugas, lupa belajar buat preteset, urgh.. mana pretestnya 3o biji lagi!!!! aaaarrrrggggghhhhhhh...!!!!!

dapet brapa ya??? semuanya kuserahkan pada Yang Di Atas... huhuhuhuhuhu.....

btw, itu kejadian kemaren. Hari ini, mumpung rajin gw datang, gw ngerjain tugas dulu yak. srett srett..

lihat kamu!!!! (see you........)