Laman

Jumat, 13 Februari 2009

Jam 1 a.m. (Again...!)

huaaaaaah. ngantuk bgt. ini nih akibatnya kalo penyakit rajin gw merajalela. sampe2 dengan semangat 45, gw ngerjain tugas di kampus ampe pagi!! parah!!untungnya hari ini gak ada kuliah. kalo ada, mampus aja gw. biarpun alarmnya kayak alarm kebakaran, atau alarm karena ada seekor semut yang dihamili oleh gajah, penelitian membuktikan bahwa 99,99% gw gak bakalan bangun.

gak cuman gw sendiri sih. yah, barengan ama temen kelompok gw, 7up!! ngerjain tugas guest lecture. huks huks.. dan ini sudah ketiga kalinya kita ber jam-1-ria di kampus..... smester 2 ini untuk pertama kalinya.. dan kejadian itu kami abadikan dalam sebuah gambar, semoga para dermawan melihatnya dan mau menyumbangkan sedikit hartanya agar kami dapat membeli cemilan pendamping kerja tugas. gubrak prak prang..


inilah kehidupan kami,, jikalau ada tugas kelompok gentayangan!!

kalo pas guest lecturenya sih enak, pembicaranya asik.. cuman buat buat laporannya itu loh... bagaikan nari balet di atap rumah di siang bolong.. bikin malay.. ah aw aw

yah, sudahlah.. alhasil pupil mata gw sekarang seperti upil yang gak di tambang selama setahun.. dan kini, mentari pun terlihat cerah, secerah kulit putihmu hari ini.. *korban iklan!!*

sekarang gw lagi menanti asistensi Intermediate Accounting, sebuah mata kuliah yang memiliki kekuatan untuk mengeritingkan rambut anda cuma dalam 5 menit. (Lebay kronis)
well, for all blogger, met blogging. ^_^

syalalala ~