Laman

Sabtu, 16 Januari 2010

Kembali Nge-Blog!!


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..
*jangan lupa dijawab.. :D*

hooaaeem.. setelah sekian lama, kurang lebih setahun, AKHIRNYA diriku, yang lemah tak berdaya dihadapan sang pencipta ini, KEMBALI MEMBUAT POSTINGAN di blog tercinta ini, blog lifeepisode ini, blog yang telah kutinggalkan hampir setahun ini.. muah muah.. lihat aja postingan sebelumnya, terakhir diposting 13 Februari 2009. hmmm, blog gw ini bener-bener terlantar..

sebenarnya, kegiatan ngeblog ini sempat meraih titik jenuhnya di dalam diriku.. (titik jenuh? postingan aja baru empat biji. gw kali yang cepat bosan ya?) tapi ada dorongan dari seorang teman, bisa dibilang saudara, yang bernama Iman Sulaiman, atau kalau di situs jejaring sosial PLURK biasa juga kami panggil opa Isulaima.. berkat dorongan dari beliau *ceileh, beliau* saya jadi tertarik lagi untuk ngeblog.

ini profil opa Isulaima di PLURK

dan inilah postingan 'pertama' saya setelah sekian lama vakum dari dunia persilatan, eh, per-blog-an. thanks to Allah SWT, yang masih mengizinkan diriku ngeblog, kedua orang tua, teman-teman, dan fans-fans *gubrak*..

terima kasih juga buat teman-teman di situs microblogging sekaligus jejaring sosial PLURK, yang seudah menumbuhkan kembali minat ngeblog gw ini.. haha.. yang belum nyemPLURK, ikutan nyemPLURK yuks.. :D

sekian dah.. bacot banget gw pidatonya..